Selasa, 25 Desember 2012

FESTIVAL DRUMBAND KEMENTERIAN AGAMA KAB MAGETAN

Gegap gempita suara  Drumband di kota magetan Menggema... ditelinga para pengunjung . tidak kurang dari 60 grop drumband dari seluruh Madrasah diwilayah Kabupaten Magetan, turut serta meramaikan. acara Festival Drumband dalam rangka Memperingati hari Jadi Kementerian Agama.
Salah satu Grub Drumband yang meramaikan acara ini adalah Matsanepa Drumband. dengan Personel lebih dari 100 Siswa. turut menghangat kan suasan. dengan kekompakan para penabuh drumband sang kompak. menjadikan suatu alunan lagu yang sangat merdu untuk di dengar.
Dengan Semangat yang luar biasa deari para peserta Drumband.. Madsanepa tidak mau kalah dengan yang lain dengan moyoret mayoret yang sangat cantik dan enerjik menjadi sorotan kamera para pengunjung..
Semangat.. terus Grup drumband Matsanepa... ayo kita tunjukkan Madrasah kita adalah Madrasah Unggulan.. raih presrasimu.. tingkatkan kreatifitasmu.. jadikan dirimu menjadi anak anak yang pantas untuk dibanggakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

GERAKAN PEDULI DAN BERBUDAYA LIGKUNGAN HDUP SEHAT ( GPBLH ) MTsN 5 MAGETAN

  Prof KH Ali Yafie Islam itu mengajarkan hidup selaras dengan alam. Banyak ayat Al -Q ur ’ an maupun hadis yang bercerita tentang lingkunga...

Popular Posts