Selasa, 24 April 2012

HARI PENENTU DI MTsN PANEKAN



Haloo Sahabat Matsanepa .....................
Dipagi yang cerah, dihari yang menyenangkan .. udara sejuk menyapa hari kita yang ceria, cerahnya sinar matahari menambah hangatnya suasanya keindahan alam di pedesaan.. Begitu sempurna Allah Menciptakan Alam semesta ini dengan segala Keindahannya,  Hari yang ceria untuk memulai aktifitas kita
Hari ini tanggal 23 April 2012 Merupakan hari yang sangat bersejarah bagi kita terutama bagi mereka kelas IX madrasah Tsanawiyah Negeri Panekan.. Ada apa  dengan Hari ini... Karena Hari ini Merupakan hari yang ditunggu tunggu selama 3 tahun di MTsN Panekan yaitu Hari Penentu kita selama 3 tahun ini kita mengalami suka duka di MTsN Panekan.
Banyak ilmu yang sudah kita dapatkan dari sini Sebagai bekal kehidupan kita, Bekal Masa depan kita. Untuk mencapai masa depan yang lebih gemilang. Dan lebih membahagiakan..
Langkah Awal Untuk meraih sesuatu yang lebih besar di masa yang akan datang. Hari ini kita berjuang untuk menyelesaikan Studi kita  selama 3 tahun di MTsN Panekan dan haya ada dua pulihan yang diberikan bagi kita LULUS atau TIDAK.
Berbagai usaha untuk menghantar kita ke masa yang lebih baik telah diberikan oleh bapak ibu guru.. dengan harapan agar kita - kita sebagai murid/siswa bisa menjadi lebih baik dari mereka..
Sekarang kita yang harus bisa merubah nasib kita sendiri untuk mendapatkan Predikat LULUS dari MTsN Panekan kita harus bisa membuat bangga meraka, orang tua kita, bapak ibu guru kita, agar meraka tidak merasa rugi telah melahirkan kita, telah mendidik kita, telah mencurahkan kemampuan hanya untuk kita.. Kita harus bisa lebih baik dari mereka, kita harus bisa menggapai cita cita kita,, dengan bekal yang sudah kita peroleh dari MTsN Panekan

Ujian Nasional .. kita harus bisa melewati nya.. dengan nilai yang sempurna.. bahkan nilai yang lebih tinggi dari sekolah sekolah lain..
ayo temen teman semua kita buat bangga diri kita, orang tua kita, guru Guru kita, Almamater (Madrasah)kita,
Tunjukkan pada dunia kita adalah anak bangsa yang pentas untuk dibanggakan
LULUS UJIAN NASIONAL 100%
Denagn nilai sangat memuaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

GERAKAN PEDULI DAN BERBUDAYA LIGKUNGAN HDUP SEHAT ( GPBLH ) MTsN 5 MAGETAN

  Prof KH Ali Yafie Islam itu mengajarkan hidup selaras dengan alam. Banyak ayat Al -Q ur ’ an maupun hadis yang bercerita tentang lingkunga...

Popular Posts