Senin, 19 Maret 2012

UNTUKMU Drs H. MUDJIB

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu dan memisahkan kita. Perpisahan yang sebenarnya tidak pernah kami harapkan. Tetapi kenyataan ini tak bisa kami ubah. Tak bisa kami tolak. Meskipun berat, kita harus bisa menerimanya. Allah selalu mempunyai rencana dari apa yang telah ditentukan.
Selama Mbah Mudjib menjadi pimpinan kami, telah banyak pembelajaran hidup yang Mbah Mudjib berikan kepada kami. Segala bentuk kesabaran dan teladan yang baik juga telah Mbah Mudjib ajarkan kepada kami dengan penuh semangat. Kami sadar bahwa kami tidak mampu membalas semua kebaikan Mbah Mudjib kepada kami.
Dengan semua serat yang tulus di hati dan tubuh yang sederhana ini, kami memohonkan kesehatan dan kedamaian bagi Mbah Mudjib. Memohonkan kehidupan yang penuh kasih bersama keluarga. Kami mohonkan umur yang panjang dan lebih bermanfaat di dunia ini yang menjadi pengindah kehidupan bagi sesama.
Mbah Mudjib, lewat tulisan ini izinkan kami memohon doa agar ke depan kami lebih baik, lebih sukses dan lebih amanah dalam menjalankan tugas-tugas kami sehingga kami semua bisa mempertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT. Mohon doa juga buat murid-murid MTsN Panekan, khususnya kelas IX agar semua lulus dengan nilai yang memuaskan. Dan untuk kelas VII dan VIII bisa naik kelas semua. Mereka tidak akan pernah lupa dengan nasihat Mbah Mudjib; belajar minimal 2 jam tiap hari, pilih yang benar, dan sholat 5 waktu. Nasihat itu terpatri indah di sanubari kami dan anak-anak.
Tak lupa, kami segenap guru dan karyawan-karyawati MTsN Panekan mohon maaf, barangkali di antara canda tawa dan gurauan kami yang kurang berkenan. Serta tingkah laku kami yang mungkin kurang sopan selama ini. Semoga Allah melindungi kita semua dan senantiasa mempertemukan kita dalam kesempatan yang indah. Amin…..


                                    Dari kami,

                        Guru dan Karyawan-Karyawati MTsN Panekan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

GERAKAN PEDULI DAN BERBUDAYA LIGKUNGAN HDUP SEHAT ( GPBLH ) MTsN 5 MAGETAN

  Prof KH Ali Yafie Islam itu mengajarkan hidup selaras dengan alam. Banyak ayat Al -Q ur ’ an maupun hadis yang bercerita tentang lingkunga...

Popular Posts